Arsjad Rasjid: Yenny Wahid Gabung Jadi Dewan Penasihat TPN Ganjar-Mahfud

Sedang Trending 6 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

JAKARTA, Koranmadura.com – Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid memastikan Yenny Wahid menjadi Dewan Penasihat TPN Ganjar-Mahfud setelah menyatakan support family dan Barisan Gus Dur kepada pasangan Capres-Cawapres Ganjar-Mahfud MD.

“Atas nama TPN Ganjar-Mahfud, Kami merasa sangat mendapat kehormatan atas kesedian Yenny Wahid berbareng kami,” kata Arsjad Rasjid pada Acara Deklarasi Yenny Wahid dan Barisan Gusdur nan digelar di Hotel Borobudur, Jakarta, Jumat, 27 Oktober 2023.

Menurut Arsjad, dalam pilpres 2024 nan dibicarakan adalah bangsa Indonesia, bangsa nan besar.

Persatuan dan kesatuan merupakan perihal nan sangat penting. Tapi akhirnya pilihan Yenny Wahid adalah Ganjar-Mahfud. Pilihan itu diputuskan Yenny berasas pertimbangan hati.

“Karena Indonesia kudu jadi negara maju. Bukan negara nan maju menurut saya. Tapi menjadi negara nan unggul dan maju bagi seluruh bangsa Indonesia,” kata Arsjad.

Untuk menuju Indonesia nan unggul, kata Arsjad, kudu mengoptimalkan semua bangsa Indonesia.

Kemajuan nan dicapai jangan hanya hanya dilihat dari sisi ekonomi, tapi juga keadilan dan kepastian norma gimana bisa dihadirkan.

“Jadi bukan suatu khayalan dan janji tapi bukti nan sudah dilakukan Ganjar di Jateng 10 tahun dan pengabdian Mahfud MD di eksekutif, legislatif dan yudikatif bagi negeri,” kata Arsjad.

Arsjad berambisi lebih banyak lagi hati penduduk di Indonesia nan berasosiasi dengan Ganjar-Mahfud untuk menjadikan satu hati menuju Indonesia unggul.

“Memilih pemimpin kudu jeli dan jangan sembarang, jangan lupa atas kejadian masa lalu. Juga kudu memandang nilai-nilai budi pekerti dari calon presiden dan calon wakil presiden,” pungkas Arsjad.

Sementara itu, Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Andika Perkasa, mengatakan, kepribadian Yenny sangat mirip dengan almarhum ayahandanya Almarhum KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur). Yakni memandang sesuatu persoalan dari perspektif pandang pemikiran nan berbeda.

“Saya sering berjumpa dengan Mbak Yenny Wahid di event internasional sejak 4 tahun lalu. Yakni event nan menghadirkan tokoh tokoh dan kepala negara. Mba Yenny adalah orang nan mencoba sesuatu nan baru. Hal itu ada pada pasangan Ganjar-Mahfud,” kata Andika.

Andika mengatakan, apa nan menurut Yenny Wahid betul maka itulah nan diikuti oleh kata hatinya. Yenny adalah orang nan punya kemauan tinggi melakukan hal-hal baru dan open minded.

“Yenny adalah sosok nan punya komitmen tinggi menjunjung nilai-nilai budaya. Ini kudu jadi contoh bagi gen Z dan milenial. Yenny sudah tunjukkan dan contohkan. Selamat datang aktivitas nasional untuk membikin Indonesia unggul nan dilakukan dengan hati,” pungkas Andika. (Sander)

Selengkapnya
Sumber Koranmadura
Koranmadura