Arema Pantang Hat-trick Kalah saat Jumpa Madura United

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX
iklanpetrogas

Arema FC saat bertanding dengan Borneo FC.

Arema FC saat bertanding dengan Borneo FC.

Gianyar (beritajatim) – Arema FC terjerumus dalam tren negatif sejak dikalahkan Persebaya Surabaya. Skuad berjuluk Singo Edan itu hanya meraih tiga nomor dalam tiga laga.

Usai dipermak Persebaya pada 23 September lalu, Arema sempat menang atas PSS Sleman. Namun selepas pertandingan itu mereka menelan dua kekalahan beruntun dari Borneo FC dan PSM Makassar.

Pelatih Arema FC Fernando Valente kudu memutar otak agar tiknya tidak menelan kekalahan ketiga secara beruntun. Menurut nakhoda asal Portugal itu, tren negatif ini kudu segera diputus.

“Saya senang dengan gimana tim ini bekerja. Saya berambisi dapat memenangkan laga ke laga,” tegas ayah kandung Ze Valente, gelandang Persebaya itu.

Baca Juga: Persebaya, Arema, dan Madura United Keok di Pekan ke-16

Arema bakal menutup putaran pertama Liga 1 musim 2023/2024 dengan menjamu Madura United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada Sabtu (28/10/2023) sore.

Fernando Valente berambisi pasukannya tidak membuang kesempatan mencetak gol di laga ini. Selain itu, dia menilai timnya juga berambisi dinaungi dewi fortuna.

“Kami bakal kerja keras. Saya berambisi di pertandingan berikutnya cetak gol dan berupaya tidak kemasukan,” tutur pembimbing asal Portugal itu. (faw/ted)


Baca buletin lainnya di Google News alias langsung di laman Indeks


Navigasi pos

Selengkapnya
Sumber Beritajatim
Beritajatim