Antisipasi Massa Pendukung Prabowo-Gibran ke KPU, 4 Rekayasa Lalin Dilakukan

Sedang Trending 6 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

https: img.okezone.com content 2023 10 25 338 2907696 antisipasi-massa-pendukung-prabowo-gibran-ke-kpu-4-rekayasa-lalin-dilakukan-Rt9tO09T37.jpg Prabowo-Gibran dijadwalkan daftar ke KPU hari ini (Foto: dok. Gibran Rakabuming Raka)

JAKARTA - Polisi kembali memberlakukan rekayasa lampau lintas di sekitaran instansi Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI di Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (25/10/2023).

Hal tersebut dilakukan lantaran lantaran Bacapres-bacawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming bakal mendaftar ke KPU RI untuk Pilpres 2024. Masyarakat pun diimbau untuk menghindari area KPU RI dan menggunakan jalur pengganti guna antisipasi padatnya Jalan Imam Bonjol oleh massa pendukunga pasangan calon.

“Tanggal 25 Oktober 2023 Pukul 06.00 sampai 15.00 WIB bakal dilaksanakan pendaftaran Capres dan Cawapres di KPU RI JaIan Iman Bonjol Jakarta Pusat,” demikian keterangan TMC Polda Metro @tmcpoldametro, Rabu (25/10/2023).

Masyarakat diminta agar dapat menghindari area sekitar Kantor KPU RI dan menggunakan jalur pengganti lainnya.

“Untuk menghindari kepadatan lalulintas agar masyarakat pengguna jalan mencari rute pengganti lain,” ujarnya.

Di bawah ini adalah 4 rute pengalihan arus lampau lintas di sekitar KPU sebagai berikut:

1. Kendaraan nan datang dari arah bulatan HI nan bakal menuju Jalan Imam Bonjol dialihkan ke Jalan H Agus Salim maupun Jalan Pamekasan.

2. Kendaraan nan datang dari arah Jalan H Agus Salim nan bakal menuju Jalan Imam Bonjol diluruskan ke Jalan Pamekasan alias belok ke kanan ke arah Bundaran HI.

Follow Berita Okezone di Google News

Selengkapnya
Sumber Okezone
Okezone