4 Orang Jadi Tersangka Bentrok di Sampang, Polisi: Kemungkinan Bertambah

Sedang Trending 7 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

SAMPANG - Kasus berantem di Pekalongan, Kabupaten Sampang, Madura nan mengakibatkan tujuh orang mengalami luka saat ini sudah menetapkan tersangka.

Kasus nan ditangani Ditreskrimum Polda Jawa Timur (Jatim) ini sukses menetapkan empat orang sebagai tersangka dan di mungkinkan bakal bertambah. Keempat orang tersangka nan tetap belum diketahui identitasnya saat ini diamankan di Polda Jatim.

Kasi Humas Polres Sampang Ipda Sujianto mengatakan, kasus berantem di Pekalongan Sampang sudah sukses menetapkan tersangka.

"Sudah dilakukan penangkapan 4 orang dan sudah ditetapkan tersangka saat ini kasus tersebut di tangani Dirkrimum Polda jatim," ujarnya, Rabu (11/10/2023).

Menurut Sujianto, keempat tersangka tersebut adalah orang nan berkedudukan dan terlibat dalam berantem namun identitasnya belum bisa dipublikasi lantaran dimungkinkan ada tersangka lain.

"Yang jelas mereka adalah pelaku pembacokan lantaran proses investigasi sedang melangkah dan di mungkinkan tetap ada tersangka lain nan bakal diamankan maka nama para tersangka belum bisa di publikasikan," katanya.

Selain mengamankan tersangka, polisi juga bakal mengamankan nan ada kaitanya dengan berantem tersebut. "Semua nan ada kaitanya dengan peristiwa pasti di amankan," tuturnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Selengkapnya
Sumber Okezone
Okezone